Beberapa Pola Papercraft Lokomotif dan Hasilnya

Kali ini saya masih membahas tentang pola papercraft kereta api Indonesia, namun kali ini saya akan memberikan pola lokomotif dan hasilnya.

Berikut pola lokomotif Indonesia terbaru, hehehe.....


CC 200

New CC 201

CC 202 (1)

CC 202 (2)

New CC 203

CC 203 PT TEL

New CC 204

CC 204

CC 204 Sumatra

CC 205 (1)

CC 205 (2)

CC 206

CC 300 PT INKA

BB 200

CC 201 PERUMKA
Itu lokomotif yang saya lihatkan beberapa tidak diperlihatkan karena hasinya yang kurang bagus.

Ini beberapa hasil dari lokomotif dan rangkaiannya:






















Jika tertarik kalian bisa mendownloadnya langsung. Untuk sambungan kereta terserah mau menggunakan apa, seperti kawat kabel atau kertas. Untuk menggantikan karet pada sambungan kereta penumpang bisa menggunakan sedotan berwarna hitam.

Jika kalian sudah membuat pola papercraft atau miniaturnya, silahkan berbagi disini atau di blog mu sendiri.

Jangan lupa komentari blog ini, ya.................

        TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI

                                     SALAM KERETA API.
















Comments

  1. ini pake kertas apa folio apa A4

    ReplyDelete
  2. Tolong dikasih gerbong cat Dulux

    ReplyDelete
  3. Mas nanti buat gerbong K.A sleeper dong

    ReplyDelete
  4. Kalau boleh tau, itu kertasnya ditempelin di mana mas? Karton?

    ReplyDelete
  5. Mas pola nya ada dlm bentuk corel draw gak mas..? Anak saya soalnya mau cb2..

    ReplyDelete
  6. saya butuh papercraft ini untuk keperluan cosplay^^
    terima kasih banyak.... sangat membantu^^
    sukses terus untuk mas nya..

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Mantap mas, di cari² cc 204 Sumatra gak ada yang saya harapkan, ternyata ada di sini, ada gerbong batu bara nya juga.

    ReplyDelete
  9. Mantap ,tapi lain kali pake lokomotif KRL ya bang

    ReplyDelete
  10. Jangan lupa mengunjungi blog saya
    https://keretaindo11.blogspot.com/2021/02/papercraft-train-indonesia.html?m=1

    ReplyDelete
  11. Itu setelah di print nanti di dobel kertas lagi apa nggak ya?

    ReplyDelete
  12. Trima kasih mas,bermanfaat sekali papercraft iniπŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts